• general announcements
  • 1 USD = Rp.13359

2

Judul diatas diambil dari bahasa latin yang artinya “Learn to live, remember to death” . Judul tersebut sebenarnya tidak ada hubungan dengan artikel yang akan & sedang saya tulis saat ini, Tujuan saya sih biar keliatan keren aza pake bahasa latin. Anyway.., Telah lebih dari 1 bulan saya tidak menulis artikel bukan semata-mata karena kesibukan saya saat jauh dari komputer melainkan beberapa masalah yang perlu perhatian khusus dan bahkan memerlukan perhatian seorang Psikiater juga bilamana diperlukan.

Seolah terjebak oleh sebuah dinding yang tak kasat mata, ( istilah yang diambil dari bukunya Mark Joyner yang berjudul Simple.o.logy ) istilah yang ingin menggambarkan persoalan – persoalan hidup yang sulit untuk digambarkan oleh kata – kata ( Pokoknya dilematis dan agak dramatis gitu deh ! ). dan jika kita telaah lebih dalam lagi sebenarnya Hal – hal indah dalam hidup ini Pun terkadang tidaklah terlihat jelas.

Teringat nasihat seorang teman yang mengatakan “..sebenarnya semua masalah dalam hidup ini jalan keluarnya sudah ada di depan mata cuma kita tidak melihatnya.” and She’s right. Jawaban atas semua persoalan hidup itu sudah ada didepan mata kita, cuma dari sudut pandang mana kita melihatnya.
Contoh kecil yang ingin saya paparkan disini, sering kita temukan ‘para pecundang’ yang sedang jatuh cinta [ Katanya ] mereka rela seberangi lautan luas dan mendaki gunung tinggi [ /Katanya ] demi untuk mencari dan mendapatkan cinta sejati.., Itu Sudah Basi Cinta itu sudah ada disekeliling kita dari kemarin, cuma kitanya aza yang enggak nyadar ngapain lewatin gunung seberangi lembah emangnya ninja hattori !?

Web Update

Atas saran dari seorang Kolega saya dan umpan balik dari beberapa pengunjung web ini, Akhirnya saya putuskan untuk mengupdate konten situs ini dan berusaha untuk menyajikan sesuatu yang dapat memberikan nilai tambah kepada para pengunjung saat eksplorasi isi web ini. Soalnya sudah banyak yang bilang termasuk mantan pacar saya dia bilang “web kamu enggak penting” ada juga yang bilang ” isi nya ngaco”. beberapa update yang saya lakukan sejak putus dengan pacar saya bulan Oktober yang lalu. antara lain

19 Oktober 2008 – Pasang plugin Wp-cache yang sempat crash dengan flickr rss
20 Oktober 2008 – Ganti themes dengan Notepad Chaos dari Smashing magazine
24 Oktober 2008 – Upload plugin Multiplayer games 2.0.5 dari dimensionex.net dan berfungsi dengan baik
26 Oktober 2008 – PDKT dengan seorang penyanyi dangdut keliling dari Soreang wuaduhhh.., direkomendasikan oleh seorang teman sih.
27 Oktober 2008 – Nambah plugin baru yaitu Lifestream dari Richardo Gonzalez. Plugin yang keren banget, membuat website Achmad yang tadinya tidak penting menjadi semakin tidak penting.
29 Oktober 2008 – Mendesain Themes baru selama 2 hari berturut turut
2 November 2008 – Pasang Ministore & beraffiliasi dengan Amazon.com
3 November 2008 – Ketemu Dedi corbuzier di BIP cuma kami engga sempat ngobrol soalnya saya sedang terburu – buru.
6 November 2008 – baru selesai mengupload plugin Great Real Estate dari Roger Theriault mau jual rumah di web sambil iseng – iseng menjadi agent properti.
7 November 2008 – mengupload Plugin pelengkap antara lain: Feed Wrangler, Wordtube, dan Download Manager
9 November 2008 – Perbaikan Contact Form
10 November 2008 – Router Internet di Kost-an ‘ngadat’ enggak online deh selama 3 hari
13 November 2008 – Update themes, Perubahan pada struktur layout
17 November 2008 – Mengantar ibu ke Rumah Sakit dokter Salamun terus kenalan dengan seorang calon dokter dia cantik, ramah, pinter, sayang sekali saya belum sempat minta nomor HPnya.
18 November 2008 – Update Themes menjadi ‘Widget Ready’ dengan menambah fungsi Java script pada templatenya.
19 November 2008 – Menata kembali halaman Portfolio 7 menambah plugin baru Property Watchdari Realivent tapi ditarik kembali karena tidak berfungsi.
20 November 2008 – Cinta Lama Bersemi Kembali
22 november 2008 – Outsourcing artikel dengan memasang plugin Submit artikel mereka menyebutnya ‘miniform’
23 November 2008 – Beli Handphone CDMA yang baru ^_^
24 November 2008 – Deploy Property Listing ke Zillow.com dan Googlebase
26 November 2008 – Update Google Sitemaps dan Next Gen Gallery
28 November 2008 – Pengajuan kartu kredit ke Citibank telah di Approve yipeee !
29 November 2008 – Error pada download manager saat upload file.
1 December 2008 – memperingati 1 tahun Daarut Tauhiid Deutsch Club
2 December 2008 – Update Contact From.
4 December 2008 – Cape Deh !

Nascentes Morimur

” From the moment we born we begin to die “, itu arti dari ‘Nascentes Morimur’. ungkapan yang mengajarkan kita untuk memanfaatkan waktu kita agar kita tidak perlu terlena dengan hal-hal yang memang enggak perlu, karena hidup ini terlalu berharga untuk terlena. dan Kesimpulan dari semua ini adalah, belajar bahasa asing seperti bahasa latin ternyata menyenangkan juga, apalagi saat kita ngomong pake bahasa asing di depan orang yang tidak mengerti alias kambing congek membuat kita bisa terlihat hebat di mata mereka meskipun hanya mangucapkan 2 atau 3 kalimat yang kita tahu.

2 Comments

  1. Hey I was just reading your site on my Pure phone and I was thinking about how good it will work on the new ipad thats coming out. Fleeting thought…. Anyway thanks!

  2. Hey, great blog…but I don’t understand how to add your site in my rss reader, if I can figure out how to get it to work…LOL 🙂

Leave a Reply