• general announcements
  • 1 USD = Rp.13538

1

Sebelum memperdebatkan definisi dari kata ‘Propaganda’ itu sendiri yang telah dijelaskan di id.wikipedia.org, saya ingin membahas sebuah fasilitas yang cukup efektip untuk promosi blog maupun website dengan memanfaatkan Rss Feed. TwitterFeed adalah sebuah layanan berbasis web yang berfungsi untuk mengirimkan hasil postingan yang kita tulis kedalam update twitter. Tidak hanya sampai disana, integrasi TwitterFeed dengan Ping.fm, HelloTxt, dan Laconi.ca memungkinkan kita untuk mengirimkan hasil posting yang kita tulis ke dalam lebih dari 50 social networking.

registrasi twitter feed

Twitterfeed adalah layanan gratis yang tentunya bukan milik twitter, untuk memulainya cukup dengan 3 langkah mudah yaitu :

  1. Registrasi ke twitterfeed.com untuk membuat account.
  2. Masukkan alamat feed dari blog atau situs anda, fasilitas ini mendukung juga multiple feed dan feedburner
  3. Kemudian tinggal memantau data statistik  orang-orang yang mengklik link menuju hasil postingan anda

Pada langkah kedua anda akan diberikan 4 pilihan fasilitas yang akan anda gunakan untuk meneruskan postingan anda, seperti yang dijelaskan di atas yaitu Twiter, HelloTxt, ping.fm atau Laconi.ca. Saya sendiri menggunakan 2 feed yang sama dari website saya untuk digunakan bersama Ping.fm dan HelloTxt.

Ping.FM logoPing.fm mengirimkan update hasil postingan kita ke  : Gtalk Status, Plurk, LinkedIn, Tumblr, Identi.ca, BrightKite, Jaiku, Blogger, Plaxo Pulse, LiveJournal, Bebo, Hi5, Mashable, Xanga, Friendster, Del.Icio.us, Koornk, Diigo, YouAre, Multiply, Yammer, Flickr, Utterli, imeem, Laconi.ca, Vox, Shout’em, Radar, myYearbook, myspace, Seeismic, StreetMavens, Photobucket., dan Posterous.com. Hasil posting kita terkirim dalam bentuk Status Updatemicroblogging , dan blog tergantung dari layanan yang tesedia dalam Tiap social networking diatas.

Dengan cara kerja yang sama, HelloTXT meneruskan kiriman posting dengan Link yang telah di sortir oleh biz.ly ke ; Facebook, Plerb, Jisko, Blip.fm, Blip.pl, Numpa, Buzzherd, Ning, Frazr, Buboo, Feecle, Skyrock, Fazkut, SocialMedian, Khaces, 12 Seconds, Fanfou, Zuosa, Jiwai, Mexico Diario, Meemi, Digu, Friendster, WordPress.com, Remember The Milk, Serta beragam layanan social networking lainnya yang bisa anda manfaatkan bersama Ping.FM dan HelloTxt melalui TwitterFeed. Insya Allah Traffic kunjungan ke Situs maupun blog anda dapat meningkat lebih pesat dari sebelumnya. Selanjutnya terserah anda.

hellotxt-twitterfeed

1 Comment

  1. Ristizona berkata:

    Twitterfeed memang salah satu pilihan buat naikin traffik bro

Leave a Reply