• general announcements
  • 1 USD = Rp.13323

1

Soalnya dari tadi Aku disini menunggunya dan masih berharap dia untuk datang, kemarin kita janjian untuk ketemuan hari ini di Ciumbuleuit jam 2 an, Aku lihat di luar hujan deras dan dia mengatakan dalam smsnya dia bilang masih di Gramedia dekat BIP dihadang oleh hujan deras juga. Yah seperti biasa dia lupa untuk bawa payung

Mulai Be-te nih lihat hujan yang turun semakin deras diluar sana, Coba kalau dia mau bawa payung, Aku pernah mendengar penuturan seorang turis belanda yang pernah aku pandu, dia mengatakan dalam sudut pandang masyarakat Eropa bahwa orang- orang Indonesia adalah orang – orang yang takut Hujan. memang benar sih kalau kita perhatikan, jika hujan mulai turun orang orang di jalan mulai berlarian mencari tempat untuk berteduh dan berlindung dari air hujan saking takut pakaiannya basah. Sebagian besar Orang indonesia terutama remaja ( maupun orang dewasa ) terlalu gengsi untuk bawa payung. Akui aza deh !

.. Suara dengarkanlah aku Apakah aku selalu dihatinya
Aku di sini menunggunya Masih berharap di dalam hatinya .., Kalau ku masih tetap disini Ku lewati semua yang terjadi Aku menunggumu Aku menunggu..

Lagunya vokalis hijau daun yang duet bareng luna maya aku setel berulang ulang menggunakan Winamp versi 5.094 yang terinstall dalam komputerku mengiringi suasana hati yang sedang gundah dan agak mulai suntuk. sudah lebih dari satu minggu kami tidak ketemu, enggak ada khabar, enggak ada telpon, enggak ada sms, dan yang lebih parah lagi enggak ada pulsa sama sekali 🙁

Disini aku masih sendiri Merenungi hari-hari sepi Aku tanpamu
Masih tanpamu. Bila esok hari datang lagi Ku coba untuk hadapi semua ini Meski tanpamu …, Mentari yang tenang bersamaku disini .. Di tempat ini aku bertahan ..

1 Comment

  1. may berkata:

    hehehehe…abis pulsa???kesian bgt..

Leave a Reply