• general announcements
  • 1 USD = Rp.13529

4

Dalam sebuah seminar sehari yang membahas tentang sex bebas dikalangan remaja, ada seorang mahasiswi yang melontarkan sebuah pertanyaan sederhana, dia bertanya ” .. kalau ciuman itu boleh enggak sih !? “, Keynote speaker pun menjawab ” berciuman itu boleh boleh saja asalkan manifestasi dari kasih sayang dan bukan manifestasi dari hawa nafsu”.

Salah satu contoh manifestasi dari kasih sayang adalah ketika seorang ibu mencium bayinya, namun lain halnya saat sepasang muda mudi pacaran berduaan di tempat kost, Iblispun menari mengincar kalbu sehingga nilai nilai kasih sayang dalam berciuman itupun lenyap diganti hawa nafsu.

Lewat berbagai riset dan penelitian berbulan bulan, yang di rangkum dan diolah dari berbagai sumber melalui pengamatan serta pengalaman penulis akhirnya berhasil menyusun sebuah buku berjudul “Cipika Cipiki Cipokan for Dummies“.

Tujuan penulisan buku ini adalah untuk mempertahankan kemurnian nilai nilai cinta yang selama ini disalah artikan oleh para fanatisme dan kerap kali berubah haluan menjadi hubungan yang tidak sehat oleh para penikmat nafsu dunia. Saat para laki-laki mengorbankan cintanya untuk mendapatkan Sex dan para perempuan memberikan sex untuk mendapatkan Cinta. Lantas siapakah yang salah dan harus dipersalahkan ? Salahkan orang yang ada dihadapan anda ketika anda sedang bercermin.

Semuanya berawal dari hilangnya nilai kasih sayang saat berciuman, sehingga buku ini mengajarkan anda bagaimana caranya berciuman tanpa mengabaikan nilai nilai tersebut.

Buku ini sama sekali tidak melanggar Undang undang Pornography karena tidak ada gambar gambar vulgar serta bahasanya pun dikemas apik dan dapat dipahami oleh semua orang dari berbagai kalangan dan usia ( kecuali balita )

Panduan Teknik Berciuman Lengkap

Pembahasan yang ada dalam buku ini:

  • Dasar dasar berciuman bagi pemula – first kist for first love
  • Tips berciuman agar bibir tidak dower
  • Seni berciuman & menggigit yang sehat
  • Model Berciuman dari tujuh negara (Level Advance )
  • French Kiss Sequel;  teknik memainkan lidah dalam berciuman
  • Ciuman dan belaian dalam ajaran TAO
  • Ciuman menggunakan tantra kamasutra
  • Menambah Kekuatan Seks Lewat Teknik Ciuman
  • Mengatasi Halitosis ( bau mulut ) saat berciuman
  • dan lain sebagainya.

Buku tersebut akan segera diluncurkan dalam waktu dekat  yang bisa didownload gratis dalam bentuk softcopy,  ebook maupun PDF dibawah licensi GPL ( General Public License ) sehingga anda boleh mencetak, menyebarluaskan, mengutip sebagian maupun seluruh isi buku tersebut dengan tetap mencantumkan nama penulis, sumber tulisan serta link menuju ke website ini.

NB: Sampul & judul buku bisa berubah setiap saat dengan atau tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

4 Comments

  1. lovemadu berkata:

    join

  2. Alex Allen berkata:

    Bad breath or halitosis can be easily elimated by using mouthwash with hexetidine or triclosan.,`’

  3. Achmad berkata:

    @Alex Allen : Enya kitu ? ah heunteu oge choy., alusnamah mendingan nyikat gigi heula saeuncan cipokan ngarah seungit eta dodonges !

  4. Shanholtzer82 berkata:

    One particular of my favorite details about blogging is this community of bloggers. We aren’t cut-throat. We share successes and miseries. And when something functions, we don’t always keep it to ourselves – we want it to perform for most people. I really like blogging and wish that it becomes full-time a single day, but I take pleasure in the studying and growing (the journey) and am an incredibly patient man.

Leave a Reply