• general announcements
  • 1 USD = Rp.13298

2

Aku kembali ke hadapan komputer untuk mengetikkan untaian kata ‘so puitis’ diatas hamparan Keyboard. Tidak terasa sudah hari Senin lagi setelah meninggalkan hari minggu, bermaksud mengupload lagu menghitung hari dari krisdayanti, tapi file MP3nya tidak diketemukan seolah raib ditelan Virus.

Dua hari yang lalu tepatnya hari sabtu tanggal 11 april 2009, adalah hari – hari yang sulit dimana mang Adang harus bertarung dengan sakit ambeyen yang dia derita., dan pada hari itu juga adalah hari – hari dimana adik ipar saya sedang sibuk kesana-kemari mencari pinjaman duit ( enggak tau buat apaan ).  Akan tetapi lain halnya bagi seorang Achmad yang saat ini hatinya sedang berbunga bunga tanpa bermaksud untuk menari diatas penderitaan orang lain.

Bersama Ervina, sang tambatan hati Aku  lewatkan hari sabtu yang lalu di Gallery Patung Nyoman Nuarta. Moment moment yang begitu menyenangkan untuk dilupakan begitu saja, sampai sampai tidak bisa dilukiskan dengan kata kata.

Daarut Tauhiid Deustch Club adalah tempat dimana kami bertemu, berkenalan, dan Tukeran nomor Handphone, dan pertama kali Aku mengenal wanita ini Aku pikir dia adalah wanita pendiam tapi ternyata dia adalah wanita yang attractive Jika saat berhadapan dengan kamera. Aku bilang hanya jika berhadapan dengan kamera.., Pendek kata ‘narsis abis’.

Tapi bagaimanapun juga Aku tetap menyayangi wanita ini,  dia berbeda dengan wanita – wanita lain yang pernah aku temui. Dan pada hari Sabtu itu merupakan hari dimana Aku benar benar merasakan suatu kedekatan, tidak seperti hari hari sebelumnya ( saat suatu masalah datang mendera dan sempat membuat kami marahan dan lantas berjauhan ), yang jelas hari sabtu itu kami merasa dekat, begitu dekat,  dan Lebih Dekat..

Kamera digital yang dia bawa sebenarnya agak bermasalah sehingga kami menggunakan kamera di Handphonenya. kamipun memotret bergantian meskipun banyak photo yang gagal tapi Aku sudah cukup senang dengan hasil photonya. “Kapan ya Say,  kita bisa berduaan seperti ini lagi ? “.

Tag:

2 Comments

  1. May berkata:

    Wah,selamat y kang achmad,smg bs jd tambatan hti trakhir..

  2. achmad berkata:

    Amiin.., Mudah mudahan ya May ^_^

Leave a Reply