• general announcements
  • 1 USD = Rp.13359

4

Tadi siang saat pelajaran matematika berlangsung, ibu Irma membahas tentang bangun ruang yang memiliki bidang alas serta sisi tegak berupa segitiga dan disebut Limas,  Saat seorang anak menggambar bentuk limas segiempat di whiteboard,  Saya Jadi ingat Piramida yang pernah Saya buat sebulan yang lalu dari kaca.

Saya juga sempat membuat 6 piramida dari bahan karton & plywood namun tidak sebagus piramida kaca diatas. Saya membuatnya karena  banyak ilmuwan mengatakan bahwa jika piramida tersebut diletakkan dengan sisinya yang menghadap ke poros utara dan selatan, sisi miringnya akan mengeluarkan energi positif keseluruh ruangan, rahasia-rahasia pyramida tersebut telah banyak dibahas dalam berbagai situs diinternet.

Selain itu piramida tersebut memiliki kegunaan yang beragam antara lain; Fungsi Pyramida

jika kita menaruh baterai kosong pada bagian dalam piramida, insya Allah dalam waktu kurang dari satu minggu akan terisi kembali, makanan dan buah buahan yang ditaruh didalamnya akan tetap segar, tahan lama, & tidak akan cepat membusuk ( katanya sih itu juga, Saya belum sempat mencobanya pada makanan ). Sedangkan untuk membuat silet tumpul kembali tajam kebentuk semula hal tersebut sudah tidak lagi diragukan karena sebuah pabrik di Rusia telah membuat hak patennya untuk sebuah produk berbentuk piramida sebagai penajam silet dan pisau cukur.

Bahkan jika atap rumah anda dibentuk seperti piramida, konon orang orang yang tinggal dibawahnya akan awet muda ( seperti penulis artikel ini ).

Jika anda termasuk orang skeptis yang tidak mudah untuk percaya, anda tinggal mencoba untuk membuatnya sendiri di rumah dengan menggunakan bahan bahan dari karton, kayu, maupun Polyester resin dan hindari membuat piramida dari Logam dan Kulit babi.

Ada banyak ukuran untuk sebuah piramida dengan menggunakan  deret ukur Fibonacci sebagai acuannya agar  dapat berfungsi dengan baik, karena bilangan fibonacci ini sendiri erat kaitannya dengan Geometri Sakral ( Sacred Geometry ) yang insya Allah akan segera dibahas dalam artikel yang lain. sementara khusus bagi pemula anda dapat membuat piramida dengan ukuran 20 cm untuk panjang alas dan 16,2 cm untuk tinggi segitiganya.

Jika sudah selesai anda buat anda tinggal meletakkan piramida ini  pada ruangan yang memiliki pencahayaan dan ventilasi yang baik, di lantai ataupun di meja, dengan sisinya yang benar-benar menghadap ke poros utara dan selatan. Jangan meletakkannya di dekat TV, radio, atau kabel bertegangan tinggi, di dalam lemari ataupun gudang. Pyramid tersebut juga dapat ditaruh di bawah tempat tidur atau kursi agar dapat diambil manfaatnya dengan sepenuhnya. Ingat jangan gunakan ujung piramida yang lancip untuk menusuk lubang pantat mertua anda karena anda bisa kena gamprat nantinya !

Jika anda ingin membuat piramida lebih ‘powerful’ ,  anda bisa menggunakan 2 piramida yang sama dengan cara ditumpuk dan diberi lapisan alumunium foil di antara kedua lapisan piramida tersebut. Catatan tambahan : Konstruksi pyramid dengan menggunakan batu granit mempunyai arti dan kekuatan khusus, granit dikenal sebagai “batu spiritual”, karena memancarkan energi kedalam ruangan  dengan medan energi yang sangat kuat serta berbagai lapisan granit dan ruang udara didalamnya menguatkan pemancaran energi yang terus menerus. Banyak kuil, gereja dan masjid dibangun dengan batu granit tersebut.

Selain piramida, Limas segitiga dan Kerucut juga memiliki khasiat yang sama dengan piramida namun saya tidak tertarik untuk membuatnya karena piramida kaca yang saya buat cukup manis sebagai penghias ruangan semanis yang membuatnya ^_^

4 Comments

  1. Hanif berkata:

    wah2, saya belum pernah membaca sampai begini. hehe, ternyata pengetahuan baru bagi saya. sip.

  2. yusni berkata:

    Memang teknoligi di Mesir sangat canggih mulai jaman dulu. Tolong apabila ada info yang lebih detail dimuat di laman ini. Trims

  3. tedy berkata:

    bos ada saya punya barang kaca bentuk piramida tapi ini alami jadi sy harus bagimana ya?

Leave a Reply