• general announcements
  • 1 USD = Rp.13300

6

Manifest GeneratorPada bulan September 2009 saya menemukan sebuah artikel menarik tentang sebuah konstruksi mesin yang berfungsi untuk materialisasi suatu objek atau keadaan lewat akselerasi gelombang pikiran.

Pada dasarnya mesin ini memandang tubuh manusia sebagai kumpulan struktur atom kecil yang membentuk medan-medan energi dan mengelilingi setiap sel serta keseluruhan tubuh manusia termasuk medan-medan energi mental maupun fisik dari pikiran manusia.

Sementara dalam beberapa teori, alam pikiran manusia bekerja menurut sebuah algoritma dan hukum daya tarik ( law of attraction ).  Otak kita memancarkan frekwensi saat kita sedang berfikir,  kemudian “mengirimkan” pola-pola energi yang menciptakan vibrasi dan.. bla…  bla… bla..  karena terlalu banyak  theory lebih baik  baca buku the secret atau kuantum ikhlasnya erbe sentanu. hingga berakhir pada kesimpulan bahwa mesin ini berfungsi sebagai  ‘intent amplifier’ atau penguat gelombang pikiran yang mempercepat proses manifestasi dari sebuah keinginan.

Pada percobaan pertama penulisnya menggunakan mesin ini untuk memenangkan sebuah Lottere dan berhasil ( katanya ) kemudian dia menggunakan mesin ini untuk Memperlambat, menghentikan, dan membalikkan proses penuaan dalam dirinya. Tidak hanya itu, Penulisnya meyakini bahwa dengan nilai frekwensi tertentu yang diaktifkan pada mesin tersebut dapat  mengubah realitas ruang dan waktu, menciptakan dunia pararel, membangkitkan kesadaran dan kemampuan psikis pengguna mesin tersebut serta beberapa kegunaan lainnya yang tidak dapat kita bayangkan sebelumnya.

Mekanisme peralatannya terdiri dari  berbagai material kompleks meskipun demikian pada dasarnya cukup sederhana serta tidak serumit yang kita lihat dan tidak semahal proyek ‘Large Hadron Collider’ yang menghabiskan dana jutaan dollar.

loohan coil

Penulisnya memberi nama mesin ini ‘Ark of Covenant’ atau Tabut Perjanjian. dia mengupload temuannya tersebut dalam sebuah server penyedia layanan web hosting gratis dan beberapa minggu kemudian saat mencoba memperbaharui situsnya dia tidak dapat login sama sekali. Kemudian dia menguploadnya kembali temuannya ke dalam 15 website dan kurang dari satu minggu tidak ada satupun dari ke 15 website tersebut yang dapat di akses. Ada beberapa pihak yang tidak menginginkan informasi tersebut beredar bebas di Internet.

Saya menemukan salah satu situsnya yang masih bertahan di internet http://www.angelfire.com/clone/disclosure666/ namun sayang sekali informasi yang tersedia di sana tidaklah selengkap disitus situs sebelumnya. Sehingga Saya sendiri kesulitan untuk membuat mesin ini bekerja sesuai dengan yang diharapkan

Pelan Pelan Saja

Ibu iis Anjing !Awal february 2010  Saya  kembali mengerjakan proyek ini perlahan lahan namun tidak pasti, sedikit demi sedikit namun susah sekali untuk menjadi bukit, hingga akhirnya saya menyadari bahwa tidak ada yang perlu disesali karena semuanya akan indah tepat pada waktunya untuk memuaskan keingintahuan  saya seputar Energy, Frequency, dan Vibrasi.

Selalu ada harga yang harus dibayar untuk sebuah pengetahuan baru, tidak hanya sebatas uang, waktu, dan pikiran belaka namun juga beberapa pengorbanan. Hampir setiap malam berkutat dalam kamar hingga pagi tiba hingga kerap kali terlambat kesiangan untuk tiba di tempat kerja hingga tak jarang membolos, bahkan pacar saya sempat marah dan ngajak putus karena tidak datang ke hari wisudanya  demi sebuah Mesin yang memiliki nilai ‘esoteric’.

Berbagai modifikasi saya lakukan bahkan, Saya sempat mengerjakan dengan 6 orang teman di waktu yang sama dan tempat dan timezone yang berbeda. Saya mengenal mereka di forum mysticalwonders, dan Komunitas Starseed. empat bulan terakhir ini Kami berenam bertukar Files, Informasi, dan hasil modifikasi mesin ini hanya lewat yahoo chatroom, 4 orang termasuk saya menyatakan tidak berhasil membuat mesin ini bekerja, 1 orang mengatakan berhasil membuatnya bekerja tapi tidak mau memberikan detilnya dia mengaku berkali kali memenangkan lottere karena mesin ini, sementara 1 orang lagi dengan nickname ‘ vimana rider’ tidak terdengar khabarnya selama 2 minggu terakhir ini, entah apakah sudah dia mati atau telah berhasil menemukan dunia barunya. wallahu alam bishawab.

Sekedar catatan : Untuk membuat mesin ini bekerja jangan hanya terpaku pada situs Disclosure 666 maupun pada format PDF yang bisa anda download di bawah ini,  Karena informasi yang ada tidak selengkap yang anda kira. Ruangan yang menjadi hangat, Jam dinding yang tiba tiba mati, dan layar komputer yang bergetar tidak karuan Saat anda mengoperasikan mesin ini belum cukup untuk membuktikan kalau mesin ini benar benar bekerja. Jika sekeliling ruangan kamar anda mendadak bergetar saat mesin ini beroperasi, segeralah berlari keluar rumah menuju lapangan luas karena itu adalah Gempa Bumi beneran.

” When Art become practical we call it Technology, and when Technology is useless we call it Art ” – Unknown

Download Manifest Generator

6 Comments

  1. pharmacy tech berkata:

    What a great resource!

  2. windi hastuti berkata:

    terus terang, gue suka banget sama postingan ini. hi tek dah. tapi gak ngerti dengan hubungan antara postingan ini sama tujuan yang belum tercapai. jadi mau nyimpulin or kasi sarannya juga bingung. yang jelas semua problem ada solusinya insya allah. dan nikah itu bukan halangan untuk melakukan ini itu loh! (ini itu yang positif maksudnya)

  3. I’m so extremely happy after reading this blog post and I agree with your very last portion of this post. Incidentally, I’ve truly read this specific somewhere else as well. Do you have any other site too?

  4. jessica berkata:

    awesome! thanks!

  5. o cung gan ngoai berkata:

    Thank you with regard to providing this kind of great material in your site. My partner and i observed it on the net. I’ll check out returning when you submit much more aricles.

  6. adi berkata:

    artikel yang menarik, sy ingin mencoba membuat tapi download link sdh tidak aktif, jika boleh sy minta dikirim PDF artikel cara membuat mesin ini ke email sy.
    terima kasih
    adi

Leave a Reply