• general announcements
  • 1 USD = Rp.13529

2

Aku tak habis pikir, mengapa cinta yang Aku harapkan tak seindah dalam khayalku, semakin dia jauh dari ku, kesedihan ini semakin menjadi-jadi untuk di kenang.  Saat itu, 6 Juni 2007 saat hujan deras mengiringi senja menanti kehadiran sang malam Dia tangisi kepergianku.., Tak pernah aku sadari kemana aku langkahkan kaki, dalam hati hanyalah dia haruskah aku tinggalkan ??

Saat aku pergi meninggalkan cintanya, terlihat dia berusaha menyembunyikan air matanya yang mengalir perlahan-lahan. Baru kali ini aku rasakan penyesalan dalam hatiku, cinta yang dia berikan begitu tulus, namun semuanya terlambat tak mungkin lagi Aku mengharapkan  dia untuk kembali

Aku terima kenyataan ini walau pedih didalam hati,  tak pernah ada yang menyangka ini akan terjadi,
Mungkin saja dia mampu untuk melupakan diriku tapi Aku benar-benar tak sanggup melupakannya. Tak perlu aku menunggunya meski risau hati ini senantiasa merindukan dirinya. yang Aku dambakan kita berdua mungkinkah bisa bersama lagi.

2 Comments

  1. suci putri ariesta berkata:

    hei..iya..memang,tapi posisiku ada dimana akulah yang ditinggalkan..jika kamu jadi aku..kamu akan merasakan pil paling pahit,yang punya dua sisi,jika kita kuat merasakan kepahitan pil itu maka kita akan menjadi kuat dan tahan akan kepahitan kepahitan lain,dan disisi lain pil pahit tersebut akan menjadi pisau yang menusuk hati dengan dalamnya dan membuat luka yang tak kunjung sembuh .,kecuali digantikan dengan hati orang lain dengan konsekuensi,hati kita yang telah luka tersebut akan terasa hampa karena ditaruh ditabung yang juga hampa udara..cobalah mengerti seseorang yang ada diposisiku tersebut.

  2. yardha berkata:

    Salam,,kalau qt ingin merasakan cinta yg lbh bermakna, maka qt harus mencintai sesuatu itu karena besarnya cinta qt kpd Sang Maha Cinta.hidup msh panjang man,,so jgn pernah terpuruk oleh cinta dunia.kalo jodoh dikau pst dipertemukan kembali dg dia yg berlalu,,kl g jodoh y hrs ikhlas,,jd dari skrng cpt2 blajar ilmu ikhlas.Smangat!!!
    mudah2an saat ini perasaan achmad sdh jauh lbh baik.amin.

Leave a Reply