• general announcements
  • 1 USD = Rp.13538

0

Bagi anda yang belum familiar dengan About.me, situs ini merupakan jejaring sosial dalam kategori sosial directory yang disortir oleh tag dan dikelompokkan berdasarkan minat penggunanya, situs ini launching pada bulan october 2009 dan sempat diakuisisi oleh AOL pada bulan Desember 2010. Website ini memiliki tampilan yang cukup sederhana. para user terdaftar dapat memiliki profil online serta dapat membuat link yang  dihubungkan ke beberapa jejaring sosial lainnya.

Pada tanggal 20 Desember 2010 About.me diakuisisi oleh AOL selama 2 tahun 3 bulan,  Hingga pada tanggal 5 Februari 2013 Tony Conrad pendiri about.me membeli kembali situs ini dari AOL. Conrad sendiri tidak mengatakan secara spesifik berapa harga pembeliannya, Conrad mengatakan situs about.me ini tidak cocok dengan model bisnis yang dijalankan AOL(yang menekankan konten online daripada layanan jejaring sosial). Setelahh lepas dari AOL Situs ini pun kembali untuk menjadi startup, dan mulai mendapatkan pendanaan dari investor lain.

About.me memiliki fitur khusus seperti : Photo Gallery & Personal Domain Branding yang hanya dapat diaktifkan bagi premium user yang sanggup membayar $200 Dollars pertahunnya. Namun fasilitas yang diberikan bagi para free user sudah lebih dari cukup untuk mempromosikan usaha maupun jasa yang kita kelola serta cukup untuk mempromosikan diri sendiri.

Dibawah ini contoh dari halaman pribadi saya yang bisa diakses di http://about.me/achmad

Contoh Halaman About Me yang saya buat Segera selesaikan pembayaran anda , Bila Anda sudah melakukan transter, silahkan konfirmasikan transfer anda melaluhi sms ke no 081 395 110744. isi sms : Sudah transfer Rp. 200

Kesimpulan

About.me memungkinkan kita untuk memiliki sebuah halaman website berisi hal-hal yang berkaitan dengan diri sendiri, hobby, minat, photo & biodata singkat, dilengkapi dengan link ke beberapa jejaring sosial yang kita miliki dan menunjukkan kepada dunia siapa diri kita.  layaknya kita memiliki ‘Kartu Nama’ secara online.

Leave a Reply