• general announcements
  • 1 USD = Rp.13325

0

Cooling pad dari Alnect komputer
Notebook Cooling pad yang dapat berfungsi sebagai dudukan laptop dari alnect computer ini Terdri dari 3 kipas yang berputar dengan kecepatan diatas 2500 rpm ditambah beberapa lampu LED biru yang menambah nilai eksotik ketika digunakan dibawah notebook Anda dengan menggunakan Power dari USB notebook Anda tanpa perlu adaptor tambahan sehingga agak sedikit menguras battere Laptop anda.

Cooling pad dengan berat lebih kurang 1 kilogram ini dijual dengan harga Rp.39.000 ( harga bisa berubah sewaktu waktu tanpa harus saya beritahu ) dengan garansi yang diberikan hanya 2 hari membuat jaminan daya tahan cooling pad ini kurang menjanjikan, dan jujur saja saya pernah membeli cooling pad seperti gambar diatas dan setelah delapan bulan putaran kipasnya mengeluarkan getaran yang menimbulkan suara, kalau dibiarkan terus seperti itu membuat saya ngeri juga takut terjadi konsleting sehingga menyebabkan malfunction terhadap laptop saya sehingga saya putuskan untuk mengganti cooling pad tersebut dengan sebuah kipas angin yang dibeli ibu saya waktu saya masih kelas 2 SD ( jadi usianya lebih dari 20 tahun. )

Kipas angin ajaib pacarku eris pura puranya lagi ngetik

Kipas angin ini meskipun tergolong kipas angin yang menggunakan teknologi ‘ zaman urdu’ namun mampu Menjadikan performa notebook saya lebih terjaga dan lebih tahan terhadap kerusakan komponen yang disebabkan oleh “Overheat”. bahkan tidak hanya mendinginkan notebooknya, kipas ini juga mampu mendinginkan pemilik notebook tersebut karena saking dinginnya bisa membuat penggunanya masuk angin.

img_1996

kipas angin ini pun tidak hanya berguna untuk notebook tapi juga untuk CPU saya, dengan membuka tutup casing sebelah kiri dan membiarkan kipas angin ini berhembus, membuat CPU saya tetap dingin meskipun digunakan selama lebih dari 24 Jam lamanya.

Anda pikir saya main main dengan review ini ? silahkan anda coba mencari kipas angin bekas yang masih berfungsi putarannya di tukang rongsokan terdekat di kota anda. silahkan bandingkan hasilnya dan rasakan bedanya !

Leave a Reply