• general announcements
  • 1 USD = Rp.13300

1

Setibanya di Rumah Aku nongkrong dihalaman belakang rumah, sekedar istirahat melepas lelah sambil iseng iseng memainkan pisau cutter yang telah aku pungut dari bawah rak besi tua tempat tumpukan penyimpanan barang barang bekas.

Pikiranku melayang Enggak jelas, arah pikiranku hanya dua, mencari pekerjaan baru atau mencari profesi baru, dan titik jenuh telah berada di tapal batas terpikir bagiku untuk menjalani profesi baru.

Setelah jalan 4 bulan kerja sebagai web designer, Aku mulai merasa jenuh tambah perasaan kurang nyaman., entahlah.  “Aku ingin pindah kerja”  pikirku. Tapi sayang sekali harus nunggu sampai akhir desember kali ya.., sampai kontrak habis.

Aku meraih Sabun yang masih terbungkus rapih, berada di depan pintu kamar mandi yang letaknya tidak jauh dari tempat aku berpijak dan iseng iseng aku buka dengan pisau cutter.

Aku pernah melihat seorang seniman mengukir gambar timbul  diatas sabun ( Soap Carving ), dari pada ngelamun enggak karuan aku mulai mengukir dengan asal, sebuah nama kecil, nama panggilan seorang mantan teman yang tidak pernah menjadi pacar sama sekali, dan  aku pikir dia udah lama… ( mati kali )

Setengah jam aku mengukirnya akhirnya terpahat juga nama sang ‘mantan ‘ diatas sabun tersebut, setelah aku lihat lihat ternyata bagus juga dan terbersit keinginan  untuk mencobanya kembali, Aku pikir jika Aku mengukir sesuatu yang lebih rumit akan terlihat indah. Aku teringat sebuah gambar yang aku download dari situs indotalisman.com. Bergegas aku menuju kamar sambil membuka komputerku dan browsing koleksi gambar gambarku.

Tadinya aku ingin mengukir gambar semar dan arjuna tapi sayang sekali sabunnya terlalu kecil dan harus presisi, jadi aku memutuskan untuk mengukir gambar arjunanya saja diatas sabun tsb, aku pun mulai mengukir sambil membayangkan bahwa Aku tidak pernah merasa memiliki jiwa seni sebelumnya, namun setelah berpikir bahwa Aku bisa melakukan apa yang mereka bisa lakukan, maka dengan sedikit ketelitian Akupun bisa melakukannya. dan akhirnya….

Soap Carving

Jadi juga ^_^ ihh senengnya..

Aku jadi ingin melakukan sesuatu yang lebih rumit untuk sekedar ingin membuktikan kepada diriku sendiri bahwa aku memiliki Kode Genetik seorang seniman yang telah lama terpatri dalam sel DNAku sejak Aku di lahirkan ke Planet ini.
Soap Carving

1 Comment

  1. oke zone berkata:

    boss… iklan ppc indo dengan rate tertinggi di indo..

    adspouse.com

    silahkan dicoba jadi publisher boss.. minimum payout 50rb

Leave a Reply