• general announcements
  • 1 USD = Rp.13538

0

Pada umumnya ada banyak Faktor yang dapat menghambat produktivitas dan menghalangi kita untuk sukses, seperti bergosip, bangun kesiangan, Melewatkan makan siang dan faktor-faktor lain yang cukup banyak untuk disebutkan satu-persatu. Dalam artikel ini kita hanya akan membahas 3 hal yang menghambat produktivitas saat menggunakan gadget & komputer kita.

Menurut penelitian yang dilakukan oleh sebuah institut pengembangan diri di Amerika, hal-hal kecil yang kita lakukan setiap hari secara berulang-ulang sangat menentukan kesuksesan atau kegagalan kita dalam hidup. Berdasarkan pengalaman Saya sendiri jika kita melakukan 3 kegiatan dibawah ini berulang-ulang, akan membawa hidup kita menjadi ‘Stagnan’ atau berjalan ditempat karena telah banyak waktu yang terbuang dengan sia-sia. 3 Kegiatan tersebut adalah :

1. Browsing Berlebihan di Sosial Media.

Tahun 2005, Sebelum Facebook terkenal saya sempat kecanduan & terlena berselancar selama 1 bulan di Friendster & 3 bulan di Myspace.com. Sekali Login maka akan berbuntut pada hal lainnya mulai dari Loncat dari satu akun keakun yang lain, mengecek akun teman, cek ini, cek itu dan sebagainya. Sehingga pada akhirnya waktu telah terbuang sia-sia. Dan kehidupan sosialpun terganggu akibat dampak dari sosial media.

Browsing Berlebihan di Sosial Media

Ada banyak alasan kenapa seseorang jadi kecanduan browsing disosial media. Gejala ini adalah kondisi orang2 yang senang menjadi pusat perhatian dan ingin selalu mendengar & melihat apa yang orang lain katakan tentang dirinya. Tidak ada yang salah dengan memiliki akun di Facebook, Twitter, Instagram, Path, Line, BBM, WhatsApp maupun sosial media yang lain. Bahkan dapat memberikan nilai tambah jika dapat memanfaatkannya untuk mempromosikan usaha kita, menjual sejumlah produk dan layanan jasa. Yang salah ketika kita berlebihan dalam menggunakannya sehingga waktu kita terbuang percuma hanya untuk curhat, baca status raja galau dan mengomentari Photo & Postingan para Alayers.

2. Bermain Game.

Jika dulu ketika MS dos masih berjaya game-game yang terkenal pada waktu itu Pacman, Hang Man hanya butuh beberapa jam untuk memainkannya, kini game-game 3D yang membutuhkan waktu berminggu-minggu untuk menyelesaikannya. Ada banyak hal-hal positif saat bermain game seperti melatih fokus, konsentrasi, melatih refleks & kordinasi antara mata & tangan, dan hal positif lainnya bisa anda dapatkan dari bermain game ini.

A person plays a video game

Yang salah dalam bermain game adalah saat kita melakukannya secara berlebihan. Bahkan sering ada banyak kasus orang yang meninggal dunia karena main game di warnet.

Pranala Luar, Orang yang meninggal karena bermain game :

3. Mengkoleksi Film Biru

Menyimpan & Mengkoleksi film biru pada dasarnya lebih merugikan daripada menontonnya langsung. Teringat waktu masih kost di Ciumbuleuit dulu, jika saya punya 1 saja Film Bokep baru 1 kosan bisa heboh & sibuk, kamar saya langsung dikerubungi para Bokeper, ada yang nyari CD Kosong untuk di Burn, sampai bongkar pasang hardisk agar bisa mengkopinya, Tahun 2004 lalu flashdisk merupakan barang langka dan mahal.

Bahkan sering ada teman yang rela datang jauh-jauh dan menginap di tempat saya hanya untuk melihat koleksi bokep dalam komputer saya, buka-buka photo bugil & begadang nonton video bokep sampai pagi (Tuan rumahnya sering dicuekin, malah tidak diajak ngobrol). Dari kejadian tersebut akhirnya dapat kita simpulkan menyimpan & mengoleksi file-filenya adalah sebuah kegiatan yang sia-sia.

nonton-film-bokep-online

Komputer atau Laptop yang hardisknya penuh dengan video & photo bokep biasanya bakal sering error dan harus selalu diinstall ulang. Smartphone yang memory internalnya diisi konten dewasa biasanya rentan untuk hilang, dicuri atau tertinggal di tempat umum. Apalagi saat anda berfoto telanjang atau merekam kegiatan intim bersama pasangan, gadget anda memiliki resiko kehilangan yang lebih besar. Pernah sekali nemu handphone Android Samsung di Angkutan Umum,  Betterainya sudah habis. Setelah di Charging dan dinyalakan, SD Cardnya berisi Film Miyabi dan Asia Carera, Sisanya Film Bokep Asia semua.

Leave a Reply