• general announcements
  • 1 USD = Rp.13298

0

Setelah lebih dari 8 tahun Aku mencarinya lewat 8 search engine, Akhirnya ketemu juga, Wanita ini adalah teman kuliah di LPKIJ tahun 1998 yang lalu. Elegant, Smart, and Sophisticated adalah 3 kata yang barangkali dapat mencerminkan kepribadiannya yang memang cukup menarik, wanita cantik berambut Pirang ini menjadi incaran banyak laki-laki namun tidak banyak dari mereka yang beruntung mendapatkan hati dan cintanya, atau mendapatkan no HP serta jalan bareng dengannya.

Wanita berambut pirang ini adalah mahasiswi pertama yang mampu meng Hack jaringan LAN kampus kami, menerobos system koputerisasi dan browsing isi database seluruh mahasiswa di kampus tsb. karena kecantikannya pula setiap laki-laki yang duduk disampingnya saat kuliah berlangsung pasti pembawaanya Jaim deh !

Sekitar tahun 1999- 2000 Kuliah teknik Informatika ku tidak sempat Aku selesaikan. Karena masalah Teknis aku sempat ‘Drop Out’ dari LPKIJ. Aku kehilangan kontak dengan wanita tsb. informasi terakhir yang Aku dapat, katanya sih dia pergi ke Jepang untuk kuliah di Sana.

Pernah selama beberapa bulan di tahun 1999 Aku terlena, kangen, dan Boring Time mewarnai hari hari ku sebagai seorang penganguran. sebelum Aku putuskan untuk kuliah lagi di STBA Yapari ABA dan mengambil jurusan Bahasa Jerman. Aku sempat belajar bahasa Jepang di Bandung Nihonggo Bunka gakuin selama lebih kurang 1 tahun dengan harapan Aku dapat beasiswa untuk pergi ke Jepang dan Nyusul dia.

Setelah lulus Nihonggo Noryoku Shiken level 3, pada akhir tahun 2000 rencana saya untuk pergi ke Jepang kandas. kami sekeluarga mengalami musibah, kami ditipu oleh saudara sendiri, uang sejumlah Rp.30 juta sirna sudah, karena tergiur oleh tawaran untuk tanam modal dengan keuntungan besar saking percayanya dengan saudara sendiri…, ceritanya panjang yang jelas penipunya masih hidup dengan tenang di daerah taman sari Bandung.

Keinginan untuk pergi ke Jepang  perlahan lahan mulai menghilang Seiring dengan musibah yang menimpa keluarga kami, bersambung..

comment closed