• general announcements
  • 1 USD = Rp.0

0

Awalnya dunia paralel hanya sebuah imajinasi dalam cerita fiksi, tapi kini makin banyak teori yang dijadikan pedoman untuk mendukung keberadaan dunia paralel. Dunia Paralel adalah sebuah dunia yang berjalan sejajar dengan dunia realita. Di samping kehidupan yang kita kenal dan kita jalani sekarang ini, ada satu atau lebih kehidupan lain yang juga berjalan secara bersamaan dalam dunia paralel.

Ahli fisika Dr. Michio Kaku menganalogikan keberadaan Dunia Paralel bagi kita seperti adanya daerah luar kolam bagi seekor ikan gurami yang tinggal dalam sebuah kolam. Ikan gurami tersebut nggak bisa melihat daerah luar kolam karena keterbatasan ‘teknologi’ yang ia miliki. Demikian juga, manusia belum bisa melihat alam semesta lainnya dengan alasan yang sama. Meski ikan gurami nggak bisa melihat kehidupan lain di luar kolam, tapi dia bisa tahu ada kehidupan lain dari getaran yang ia rasakan melalui gelombang di permukaan air kolam akibat tetesan air hujan. Getaran yang dirasakan ikan gurami itu adalah gravitasi dan cahaya dari alam semesta lain.

Bagi anda yang pernah menonton film The One yang dibintangi Jet Li mungkin paham dengan definisi dunia paralel, dimana diceritakan dalam film tersebut bahwa perpindahan antara dunia satu ke dunia yang lain adalah mungkin.  Ada banyak kesaksian mengenai orang-orang yang pernah memasuki dunia paralel ini Mulai dari seorang pria misterius yang mengaku berasal dari Taured,  Kemudian ada Lerina Garcia yang terbangun di sebuah dunia yang sedikit berbeda dari dunia tempat tinggalnya, dan  Carol Chase McElheney yang melihat sekumpulan warga dengan muka menyeramkan di kota kelahirannya Riverside. Ada juga cerita tetang  3 orang Ilmuwan dari Ong Hat, New Jersey yang menemukan ‘pintu gerbang’ berbentuk telur yang menuju dimensi lain dan Para ilmuwan CERN yang menemukan beberapa anomali yang menunjukan suatu bukti bahwa parallel universe itu memang ada.

Album The Beatles dari Dunia Parallel

Seorang pria dari California dengan nama samaran James Richards, Pada tanggal 9 September 2009 mengaku sedang mengejar anjingnya yang sedang berlari. Secara tak terduga, ia terjatuh ke dalam suatu lubang dan tak sadarkan diri.

Saat terbangun ia menemukan dirinya berada di dalam suatu ruangan yang asing. Ia bertemu dengan seorang pria yang memperkenalkan dirinya sebagai Jonas. Richard mengaku membicarakan tentang Grup The Beatles bersama Jonas. Anehnya, Richard mengaku melihat anggota The Beatles masih hidup.

Richard mengatakan bahwa Ia kembali ke ‘masanya’ dengan menggunakan suatu mesin. Ia membawa rekaman The Beatles berjudul “Everyday Chemistry” dari dimensi lain, lalu menguploadnya ke website yang beralamat di www.thebeatlesneverbrokeup.com. Sayangnya domain website tersebut sudah expired sehingga webnya tidak dapat diakses.

Beruntung ada Situs Web Archive sehingga kita bisa melihat tampilan website yang telah menghilang menggunakan situs tersebut. Website The Beatles Never Broke Up  dapat kita lihat di alamat https://web.archive.org/web/*/http://www.thebeatlesneverbrokeup.com/

Selain cerita tentang pengalaman dia berada dalam dunia paralel, Disana anda bisa lihat photo-photo dokumentasi Tempat Kejadian Perkara.

Pada website tersebut terdapat link MP3 dari Album Everyday Chemistry, jika anda kesulitan mendownloadnya, saya sudah menyediakan file Backupnya melalui Dropbox.

Download Everyday Chemistry.

1.  Four Guys 3.215 KB 04:23
2.  Talking To Myself 2.728 KB 03:41
3.  Anybody Else 4.460 KB 06:09
4.  Sick To Death 2.303 KB 03:05
5.  Jenn 2.783 KB 03:46
6.  I’m Just Sitting Here 2.619 KB 03:32
7.  Soldier Boy 2.666 KB 03:36
8.  Over The Ocean 2.797 KB 03:47
9.  Days Like These 2.686 KB 03:37
10.Saturday Night 2.701 KB 03:39
11.Mr. Gators Swamp Jambore 2.673 KB 03:36

 

Kesimpulan

Prof Steve Weinberg seorang ahli teori fisika dan pemenang hadiah nobel menyebutkan bahwa ada jumlah yang tak terbatas dari dunia paralel bersamaan dengan dunia kita dalam ruangan yang sama.

“Ada ratusan gelombang radio berbeda yang disiarkan disekitar anda dari stasiun-stasiun yang jaraknya berbeda-beda, pada satu kejadian kantor, mobil anda atau ruang tamu anda penuh dengan gelombang radio namun jika anda menghidupkan radio anda hanya dapat mendengarkan satu frekwensi radio pada saat itu, frekuensi lainnya tidak satu phase satu sama lainnya”. Setiap stasiun radio memiliki frekuensi yang berbeda, energi yang berbeda akibatnya radio anda hanya dapat beralih ke salah satu siaran radio dalam satu waktu. Demikian juga dengan alam semesta kita, kita disetel ke frekuensi yang sesuai dengan realitas fisik kita”.

Referensi

Leave a Reply