• general announcements
  • 1 USD = Rp.13298

10

Aku menemukan artikel ini dalam sebuah bulletin board di Friendster, ditujukan untuk orang orang yang belum memahami tentang arti kesetiaan dan cinta.

1 .Orang yang mencintai kamu tidak pernah bisa memberikan alasan kenapa ia sangat mencintai kamu, yang ia tahu di matanya hanya ada kamu satunya.

2.Kalau kamu sudah memiliki pacar atau kekasih ia tidak akan perduli, buat dia yang penting kamu bahagia dan kamu tetap impiannya.

3.Orang yang mencintai kamu selalu menerima kamu apa adanya, dimatanya kamu salalu yang tercantik walaupun mungkin kamu merasa berat badan kamu sudah berlebihan, kamu merasa kegemukan, atau bibir kamu dower.

4.Orang yang mencintai kamu selalu ingin tahu tentang apa saja yang kamu lalui sepanjang hari ini, ia ingin tahu kegiatan kamu.

5.Orang yang mencintai kamu akan mengirimkan sms seperti “selamat pagi”, “selamat hari minggu”, “selamat tidur” walaupun kamu tidak membalas pesannya. ( namun untuk beberapa orang tidak membalas pesan cukup membuat dongkol ! )

6.Kalau kamu berulang tahun dan kamu tidak mengundangnya setidaknya ia akan menelpon untuk mengucapkan selamat atau mengirim pesan.

7.Orang yang mencintai kamu akan selalu mengingat setiap kejadian yang ia lalui bersama kamu, bahkan mungkin kejadian yang kamu sendiri sudah lupa setiap detailnya karena, saat itu adalah sesuatu yang berharga untuknya.

8.Orang yang mencintai kamu selalu mengingat tiap kata kata yang kamu ucapkan bahkan mungkin kata kata yang kamu sendiri lupa pernah mengatakannya.

9.Orang yang mencintai kamu akan belajar menyukai lagu-lagu kesukaanmu, bahkan mungkin meminjam CD/cassette kamu, karena ia ingin tahu kesukaanmu, kesukaanmu kesukaannya juga.

10.Kalau terakhir kali kalian bertemu kamu sedang sakit mungkin flu,terkilir, atau sakit gigi, beberapa hari kamudian ia akan mengirim sms dan menanyakan keadaanmu. karena ia mengkhawatirkanmu.

11.Kalau kamu bilang akan menghadapi ujian ia akan menanyakan kapan ujian itu, dan saat harinya tiba ia akan mengirimkan sms “good luck “untuk menyemangati kamu.

12.Orang yang mencintai kamu akan memberikan suatu barang miliknya yang mungkin buat kamu itu ialah sesuatu yang biasa , tetapi itu ialah suatu barang yang istimewa buat dia.

13.Orang yang mencintai kamu akan terdiam sesaat,saat sedang berbicara ditelpon dengan kamu,sehingga kamu menjadi bingung, saat itu dia merasa sangat gugup karena kamu telah mengguncang dunianya.

14.Orang yang mencintai kamu selalu ingin berada di dekatmu dan ingin menghabiskan hari harinya bersamamu

15.Jika suatu saat kamu harus pindah ke kota lain untuk waktu yang lain ia akan memberikan nasehat supaya kamu waspada dengan lingkungan yang bisa membawa pengaruh buruk bagimu. Semua itu semata-mata agar kamu enggak jadi pelacur disana !

16.Orang yang mencintai kamu bertindak lebih seperti saudara daripada seperti seorang kekasih. ( Masuk akal )

17.Orang yang mencintai kamu sering melakukan hal-hal yang konyol seperti menelponmu 100 kali dalam sehari,atau membangunkanmu ditengah malam,karena ia mengirim sms atau menelponmu.karena ia saat itu ia sedang memikirkan kamu

18.Orang yang mencintai kamu kadang merindukanmu dan melakukan hal hal yang membuat kamu jengkel atau gila, saat kamu bilang tindakannya membuatmu terganggu ia akan minta maaf dan tak akan melakukannya lagi.

19.Jika kamu memintanya untukmengajarimu sesuatu maka ia akan mengajarimu dengan sabar walaupun kamu mungkin orang yang terbodoh di dunia dan tidak tahu diri (mudah-mudahan kamu nyadar ! )

20.Kalau kamu melihat handphonenya maka namamu akan menghiasi sebagian besar “INBOX”nya. Dia masih menyimpan pesan dari kamu walaupun pesan itu sudah kamu kirim sejak berbulan bulan bahkan bertahun tahun yang lalu.

21.Dan jika kamu menghindarinya atau memberi reaksi penolakan, ia akan menyadarinya dan menghilang dari kehidupanmu,walaupun hal itu membunuh hatinya.

22.Jika suatu saat kamu merindukannya dan ingin memberinya kesempatan ia akan ada di sana menunggumu karena ia tak pernah mencari orang lain. Ya… dia akan selalu menunggu kamu  !

23.Sesibuk apapun Dia pasti dia akan meluangkan waktu menelepon atau bertemu kamu…. !

24. Dia akan selalu memaafkanmu ketika kamu menyakiti hati…Dia tdk akan pernh mengingat ingat kembali kesalahan kamu pada nya… ( barangkali.., semoga saja )

25. Dia akan selalu memikirkan mu setiap saat dan setiap aktivitas nya.. (mudah – mudahan aza ya ! Enggak Janji )

Tag:

10 Comments

  1. violet berkata:

    eh aq setuju ma pndpt it,krn aq jg prnh m’cntai cow yak gitoe
    Pokokny sm smua dech… Yak yg ak lakuin ma cow q, yak dy kesel aq tp klo dy dah mnt ma’af ya aq lupa,bahkan klo bis breratem tmbh msra aja dech…

  2. Taktiku berkata:

    Wah mantab deh artielnya, saya jadi tahu kalau si dia itu ternyata suka sama saya :)) ok deh makasih ya…

  3. abie berkata:

    jadi tambah bingung??

    maksudnya di bold kaya gtu napa??

  4. achmad berkata:

    Maaf Abii, yang di Bold itu Aku sendiri yang nambahin, Aku lagi be-te aza saat copy pastenya

  5. kitty berkata:

    well, baca itu menimbulkan 1 pertanyaan buat aku.. and the question is..
    emang masih ada ya cinta yg kya gt??
    hehehehehe..
    tp at all, tulisannya mantab dh.. walau pun lumayan gak realistis buat aku [krn gak pernah nemuin cinta kya gt x ya. hehehe.. ngiri bgt sm violet dan taktiku.]

  6. capa Aqyu berkata:

    uuuuuuuuuuh bagus juga ..

    wah apa bener tuh,,kayaknya Bisa jadi,,coz ak juga lagi ngerasain dgtuin ma Cwok..

  7. biman berkata:

    EEeehh,,K’yen juga siiieh artikelnya…mungkin ntu juga bisa jadi bahan pertimbangan X buAT PERCINTAAN AQU

  8. VayRuZ . . berkata:

    Wduh2 trnya aQyu bgt tUh artikel, , bguz bgt . . Krng aQyu jd tAo kLw cwo aQyu Syng ma aQyu hehe

  9. yuni sarah berkata:

    dan selalu ingi membuatmu bahagia dan tak menghinamu

Leave a Reply