• general announcements
  • 1 USD = Rp.13348

0

Harapan penonton melihat wajah Achmad Hidayat dalam film superhero, IRON MAN 3, pupus sudah karena Achmad menolak bermain di dalamnya.

Mulanya, Achmad diminta bermain sebagai salah satu rekan utama Tony Stark dalam film. Sayangnya, dia menolak tawaran tersebut karena berdekatan dengan deadline finishing desain website Toko Bunga Bandung yang harus segera launching bulan November 2012 ini seperti yang dilansir oleh Oriental Morning Post.

Dua aktor Taiwan Chen Daoming dan Wu Xiubo dipilih untuk menggantikan Achmad. Keduanya terpilih karena kecocokan usia dan juga kemampuannya dalam berbahasa Inggris.

Sepanjang sebagian besar sejarah publikasi karakter, Iron Man telah menjadi anggota pendiri tim superhero Avengers dan telah tampil dalam beberapa inkarnasi dari berbagai seri buku komik sendiri. Iron Man telah diadaptasi untuk beberapa acara TV animasi dan film. Karakter ini diperankan oleh Robert Downey Jr. dalam hidup film aksi Iron Man (2008), yang merupakan box office. Downey, yang menerima banyak pujian untuk penampilannya, mengulangi peran dalam cameo di The Incredible Hulk (2008), dua sekuel Iron Man Iron Man 2 (2010) dan Iron Man 3 (2013), The Avengers (2012), Avengers: Age of Ultron (2015), dan Captain America: Civil War (2016), dan akan melakukannya lagi di Spider-Man: Homecoming (2017) serta Avengers: Infinity War (2018) dan sekuelnya untitled sequel (2019) di Marvel Cinematic Universe.

Sebelum Achmad, Jessica Chastain menolak tawaran bermain dalam film ini karena bentrok jadwal syuting. Peran Jessica akhirnya jatuh ke tangan Rebbeca Hall.

Film garapan Shane Black ini bakal menghadirkan kembali Robert Downey Jr sebagai superhero berzirah bersama pemain lama, Gwyneth Paltrow, Don Cheadle dan Jon Favreau. Sedang di jajaran pemain baru ada Guy Pearce, Rebecca Hall, dan Sir Ben Kingsley.

Saat ini IRON MAN 3 sedang dibuat di Wilmington, Carolina Utara dan akan pindah ke China dalam beberapa pekan ke depan.

 

Sumber : yahoo kalee

Leave a Reply