Amazon United Kingdom Amazon United States Amazon Canada Amazon Deutschland Amazon France Amazon Italy Amazon Spain

0

Pada bulan Oktober 2012 lalu, ceritanya Saya sedang menunggu transfer dari seorang klien yang hutangnya sudah lebih dari 6 bulan belum dibayar juga sampai sekarang. Akhirnya janji ya tinggal janji, semakin besar mulutnya semakin sulit untuk dipegang kata katanya. Sudah hampir tengah malam hutangnya tak kunjung ditransfer, ya apa boleh buat daripada ngedumel sambil pukul pukul sanjak mendingan ngeblog sambil melamun menjadi orang kaya tahun 2016 nanti.

Lamunan saya saat itu hanya ingin menjadi Milyuner terkaya di dunia dan tampil di majalah forbes. Namun hingga saat ini forbes  belum mau menampilkan artikel tentang Achmad Hidayat dalam majalahnya (entah karena isi rekeningnya belum cukup kali ya), sehingga Penulis berinisiatif untuk menulisnya dalam website ini.

Dengan mengambil judul 10 Orang Terkaya di Dunia tahun 2016 Saya mulai menulis mundur dari urutan 10 Karl Albrecht, No.9 Stefan Persson dan seterusnya sampai Bill gates saya tempatkan di urutan ke 3 dan Charlos Slim Beru di urutan ke 2. baru urutan pertamanya Saya dengan memasang photo yang diambil waktu ada acara buka bersama YPBB.

orang-terkaya-didunia

1 Minggu kemudian saya sempat kaget, statistik Jumlah Kunjungan ke halaman ini mencapai 12.000 lebih dalam waktu 1 minggu. ternyata posting saya menyebar ke forum2, seperti kaskus, dan beberapa media sosial lainnya seperti twitter, Facebook dan lain lain.

Artikel tentang 10 Orang Terkaya di Dunia tahun 2016 yang saya pernah saya tulis di website ini hanya sebatas impian, harapan, & Do’a semata. Tidak bermaksud untuk melakukan pembohongan publik. penulis merasa bermimpi dan berdoa bukanlah sesuatu yang melanggar hukum.

Jika Allah SWT berkehendak tidak ada yang mustahil. karena Bumi ini akan diwariskan kepada hamba – hambaNya yang saleh. Semoga Awal Tahun 2016 ini Saya sudah menjadi Milyuner. Amin.

comment closed